Obat Herbal Alzheimer

Posted by Unknown Selasa, 13 Januari 2015 0 komentar
Obat Herbal Alzheimer- ya dari ace maxs solusi pengobatan alzheimer secara alami aman tanpa efek samping.

Apa Itu Alzheimer

Penyakit Alzheimer adalah suatu kondisi di mana sel-sel saraf di otak mati, sehingga sinyal-sinyal dalam otak sulit ditransmisikan dengan baik. Gejala penyakit Alzheimer sulit dikenali sejak dini. Seseorang dengan penyakit Alzheimer punya masalah dengan ingatan, penilaian, dan berpikir, yang membuat sulit bagi penderita penyakit Alzheimer untuk bekerja atau mengambil bagian dalam kehidupan sehari-hari. Kematian sel-sel saraf terjadi secara bertahap selama bertahun-tahun. Gejala mungkin tidak diperhatikan sejak dini. Sering anggota keluarga penderita menyadari adanya gejala ketika sudah terlambat.

Gejala Penyakit Alzheimer

Berikut ada beberapa gejala penyakit alzheimer yang harus anda waspadai, antara lain :
  • Kemunduran memori/daya ingat.
  • Sulit melaksanakan kegiatan / pekerjaan sederhana
  • Kesulitan bicara dan berbahasa.Disorientasi WTO (Waktu – Tempat – Orang)
  • Sulit dalam berhitung
  • Salah meletakan benda
  • Penampilan buruk karena lupa cara berpakaian atau berhias
  • Perubahan emosi dan perilaku.
  • Gangguan berfikir abstrak. Kemampuan imajinasi penderita terganggu.
  • Hilang minat dan inisiatif. Cenderung menjadi pendiam, tak mau bergaul, menyendiri.
  • Tidak bisa membedakan berbagai jenis bau-bauan (tanpa penyebab lain misalnya flu, trauma otak, tumor otak).

Faktor Penyebab Penyakit Alzheimer

Penyebab Penyakit Alzheimer, antara lain :
  • Pengidap hipertensi yang mencapai usia 40 tahun ke atas
  • Pengidap kencing manis
  • Kurang berolahraga
  • Tingkat kolesterol yang tinggi
  • Faktor keturunan – mempunyai keluarga yang mengidap penyakit ini pada usia 50-an.

Ramuan Obat Herbal Alzheimer Dari Ace Maxs

Pengobatan Herbal Alzheimer – Ace Maxs merupakan obat alami yang terbuat dari dua bahan alami dan juga dua buah yang sama-sama mengandung banyak khasiat yaitu Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Pengobatan Herbal Alzheimer Ace Maxs diracik dengan tekhnologi modern yang canggih. Serta di proses pemilahan dan bahannya dilakukan oleh para ahli di bidangnya.  Dan Sejumlah penelitian pun telah dilakukan terhadap dua bahan alami tersebut yang akan digunakan dalam Ace Maxs. sehingga Ace Maxs mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis. 

Berikut Kandungan dari dua bahan alami Obat Ace Maxs Yaitu Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Akan Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Dan Termasuk Penyakit Alzheimer. 

Kandungan Kulit Manggis terdapat zat antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone, saking tingginya kandungan antioksidan dalam kulit manggis ini dapat melebihi vitamin C dan vitamin E. Dan khasiat xanthone pada kulit manggis mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas serta dapat memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah sehingga aliran oksigen ke otak dapat lancar dan dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit alzheimer.

Dan Kandungan Daun Sirsak sangat efektif yaitu mampu menurunkan kadar gula dalam darah serta menurunkan tekanan darah tinggi yang menjadi penyebab alzheimer. Selain itu daun sirsak juga dapat memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta memiliki sifat antikanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi. Serta bekerja lebih slektif karena hanya membunuh sel-sel yang jahat saja tanpa mengganggu sel di dalam tubuh kita yang masih sehat.

Nah itulah kandungan yang dimiliki oleh Kulit Manggis dan Daun Sirsak, dapat anda bayangkan bila kedua bahan alami tersebut dikombinasikan pasti proses penyembuhannya pun akan jauh lebih cepat. Karena kandungan dan khasiat yang dimiliki oleh kedua bahan alami Ace Maxs ini sangat luar biasa. Oleh karena itu untuk mengatasi penyakit alzheimer yang paling tepat hanya dengan Ace Maxs.

Testimoni Pengobatan Alzheimer

Nama     : Aponta Hanafi 
Umur     : 67 tahun 
Asal        : Jakarta 
Profesi   : Pensiunan PNS 
Keluhan : Penyakit Alzheimer 

Saya seorang pensiunan pegawai negeri di jakarta manderita penyakit alzheimer, saya sudah menjalani perawatan medis dan rutin minum obat dokter dan hasilnya pun cukup baik. Namun saya bosan karena harus mengkonsumsi obat kimia terus, setelah saya mengenal ace maxs dari seorang teman, sayapun mencoba untuk mengkosumsi ace maxs. Setelah saya mengkonsumsi 6 botol saya merasa seperti orang baru yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cuc-cucu saya merasa senang. Ini semua berkat Ace Maxs, terimakasih Ace Maxs !
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Alzheimer
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatacemaxs25.blogspot.com/2015/01/obat-herbal-alzheimer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Obat Ace Maxs.